Apel Perdana Pasukan Satgas TMMD Reguler Banyumas

PORTALBELANEGARA.COM, Banyumas – Itulah aktivitas yang akan dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, selama 30 hari berada di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Selaku Dan SSK (Komandan Satuan Setingkat Kompi), Lettu Infanteri M. Yunus, S.T.Han menyampaikan, apel pagi berfungsi untuk membagi sektor tugas atau pekerjaan yang akan dilakukan demi efisiensi.

“Kita bagi sektor pekerjaan agar tidak terjadi penumpukan. Semua harus bekerja maksimal karena waktu TMMD hanya satu bulan,” ucapnya, Selasa (30/6/2020).

Selain pembagian tugas, apel pagi juga untuk mengetahui kesiapan dari masing-masing anggota, apakah mereka sakit atau tidak.

“Apel pagi nantinya juga untuk mengevaluasi hasil pekerjaan sebelumnya, termasuk kendala yang ada sehingga dapat segera dicarikan solusinya,” tandasnya.

Setelah pelaksanaan apel, pasukan segera masuk ke lokasi pekerjaan masing-masing yang telah ditentukan. Ploting terbanyak adalah di pengecoran jalan sepanjang 1,8 kilo meter dengan lebar 3,75 meter. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!