Pelepasan Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., bersama Kapolres AKBP Tartono, SH., M.B.A., melepas anggota Polres, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang akan mendistribusikan bantuan dalam rangka bakti sosial serentak Hari Bhayangkara ke-75. Jumat (25/06)

Adapun tema yang diambil adalah “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penangganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres mengatakan, pagi ini kita adakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dengan memberikan bantuan kepada masyarakat. Dalam pendistribusian Baksos, saya harapkan yang santun di jalan karena situasi hari kerja, untuk sasaran agar disesuaikan pada saat Rakor dengan Pemda. Dalam kegiatan ini Dandim juga memberi kontribusi khusus terkait dengan Baksos, ini merupakan kerjasama yang baik.

Saya berharap Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk selalu menjaga kesehatan, jangan sampai dalam situasi Covid 19 ini, kita yang seharusnya bekerja mengamankan dan memberikan suatu tanggung jawab kesehatan secara muthlak di lingkungan kalurahan justru malah terkonfirmasi. Kita adalah satu-satunya harapan masyarakat dalam pencegahan maupun vaksinasi.

Pemberian bantuan secara simbolis kepada petugas kebersihan dan tukang parkir, dilanjutkan pelepasan kendaraan pengangkut 500 paket bantuan diikuti Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang akan mendistribusikan kepada masyarakat oleh Kapolres dan Dandim, dengan mengibarkan bendera start.

Adapun sasaran penerima bantuan adalah warga yang telah terdaftar berada di lima wilayah Kabupaten Kulon Progo yakni Kalurahan Kedungsari, Margosari, Janten, Gotakan dan Giripeni. (Pendim 0731/KP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!