Kompetisi Sepakbola Piala Soeratin 2023 di Gelar, Pimpinan YPI Al-Qona’ah Sampaikan Do’a dan Dukungannya

PORTALBELANEGARA.COM || Garut – Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Qona’ah H. Zeni Muhammad Iqbal, SE., mendukung dan mengapresiasi gelaran kompetisi Sepakbola Piala Soeratin kelompok usia 13 dan 15 tahun, khususnya Zona Tengah Kabupaten Garut yang digelar di Lapangan Sepakbola Ibrahim Adjie Cikajang.

H. Zeni Muhammad Iqbal merupakan tokoh yang selalu aktif mendukung dan berpartisipasi dalam persepakbolaan. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Pondok Pesantren Al-Qona’ah yang Ia pimpin selalu berpartisipasi dalam ajang Liga Santri.

Melalui pesan Whatsapp nya, H. Zeni Muhammad Iqbal turut menyampaikan do’a dan dukungannya agar gelaran Piala Soeratin berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya mendukung gelaran Piala Soeratin 2023 Kabupaten Garut. Terlebih Lapangan Ibrahim Adjie Cikajang dipergunakan untuk melaksanakan pertandingan di wilayah Zona Tengah Kabupaten Garut,” ucap tokoh yang pada perhelatan Pileg 2024 akan maju menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Garut Dapil 5 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dirinya berharap dengan dilaksanakan Piala Soeratin dapat melahirkan talenta pesepakbola muda potensial. Sehingga harapan besarnya melalui turnamen ini bisa menjadi ajang pencarian bibit unggul pesepakbola khususnya Cikajang umumnya Kabupaten Garut.

“Semoga dengan dilaksanakan Piala Soeratin akan kembali melahirkan talenta pesepakbola yang akan membawa nama harum Cikajang khususnya, umumnya Kabupaten Garut. Sukses selalu ASKAB PSSI Garut juga panitia Piala Soeratin Zona Tengah Kabupaten Garut,” pungkas H. Zeni Muhammad Iqbal, SE., melalui pesan Whatsapp nya pada Minggu (16/7/2023)

1 thought on “Kompetisi Sepakbola Piala Soeratin 2023 di Gelar, Pimpinan YPI Al-Qona’ah Sampaikan Do’a dan Dukungannya

  1. Merdeka merdeka merdeka merdeka
    Mari kita jaga sportivitas dalam bermain
    Walau Berbeda club kita tetap 1 bangsa indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!