Danrem 062/Tn Menerima Bantuan Dana Untuk Pembangunan GOR Badminton

PORTALBELANEGARA.COM, Garut – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Kosasih, S.E.,  hari ini menerima bantuan dana dari Pemda Kabupaten Garut untuk sarana pembangunan GOR Badminton yang berada di dalam Kesatrian Makorem 062/Tn Jln, Bratayudha 65 Garut, Kamis (17/02/2022).

Dana bantuan dari Pemda Kabupaten Garut diserahkan secara simbolis oleh Ketua PBSI Garut Bpk Dody Gustari kepada Danrem 062/Tn.

Disela-sela acara penyerahan dana, Komandan Korem 062/Tn mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH., M.H.,MP., yang telah membantu dana sebesar Rp. 250.000.000,- (Dua ratus lima puluh juta rupiah) untuk sarana pembangunan GOR Badminton, GOR Badminton tersebut bila sudah selesai dibangun dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Garut dan TNI. Mudah-mudahan dana bantuan tersebut akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan GOR dan kebaikkannya dibalas oleh Allah SWT.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Kadispora Garut yang diwakili Bpk Tito Sugito Kabid olahraga dan Ketua Koni diwakili Bpk H Yayat Perry, para Kasi, Kasatbalak jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!