Polres Cianjur Lakukan Sterilisasi di Sejumlah Gereja

PORTALBELANEGARA.COM, Cianjur – Polres Cianjur lakukan sterilisasi di sejumlah gereja guna memastikan gereja steril dari bahan yang membahayakan, upaya tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga memberikan rasa aman kepada jemaat yang akan melakukan rangkaian ibadah Natal.

tak ingin ada gereja yang terlewatkan sehingga seluruh gereja di Kabupten Cianjur dilakukan sterilisasi secara detail untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk umat kristiani menjalankan ibadah natal.

“Sterilisasi kita laksanakan agar tidak ada barang berbahaya seperti bom dll, Kita mengantisipasi aksi terorisme yang dapat mengganggu kenyamanan pada kegiatan Natal” ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni ditemui ditempat terpisah.

Dari pemeriksaan yang telah laksanakan diseluruh gereja, tidak ditemukan benda atu barang yang mencurigakan dan dalam kondisi aman. “Mudah-mudahan sampai selesai tidak ada hal-hal yang mencederai perayaan natal, kami bersama Forkopimda kabupten Cianjur juga akan berpatroli kesetiap gereja yang menggelar kegiatan peribadatan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!