Kapolsek Pameungpeuk Pimpin Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

PORTALBELANEGARA.COM, Garut – Kapolsek Pameungpeuk AKP Dedin Permana, SH., pimpin Giat OPS Yustisi dalam rangka penegakan disiplin sesuai Inpres No 06 Thn 2020, penggunaan masker dan himbauan PPKM di Wilayah Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Rabu (10/02/2021)

“Kegiatan operasi Yustisi digelar dalam rangka penegakan disiplin protokoler kesehatan sesuai Inpres No 06 Tahun 2020, tentang mengunakan masker/3M dan 1T dan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang di laksanakan di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk yang dilaksanakan oleh jajaran Forkopimcam Kecamatan Pameungpeuk,” ucap Kapolsek kepada Portal Bela Negara.

Masih dikatakannya, “untuk sasaran di Jalan Raya Raya cigodeg Pasar Kec. Pameungpeuk Kab. Garut kemudian menyasar pusat pertokoan flaza Pameungpeuk, warung waralaba alfamart, indomart dan yomart, Kp. Joglo (Kp. Tangguh) Ds. Mandalaksih dan Obwis Pantai sayang heulang Pameungpeuk,” sambungnya.

Nampak sinergitas antara TNI-POLRI Unsur Muspika dan stakeholder lainnya dalam kegiatan tersebut.

“Hasil pelaksanaan kegiatan seperti, Teguran 12, Pembagian masker 100 pcs, Tindakan Fisik/Push Up 3 dan Tindakan lain/pembinaan pengucapan Pancasila dan menyanyikan lagu Nasional 4,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan anggota, Camat dan staf, Danramil dan anggota, UPT Dinas perhubungan, UPT Puskesmas Relawan. (Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!