Saat Satgas 303 Kostrad Bantu Mama – Mama Dengan Borong Habis Hasil Kebun

PORTALBELANEGARA.COM || Ilaga ~ Sebagai wujud kepedulian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Satgas Yonif Raider 303 Pos Eromaga memborong hasil kebun masyarakat yang dijual Mama-mama di Pasar Kago Distrik Ilaga, Kab. Puncak, Papua, Minggu (11/6/2023).

Dalam keterangannya, Danpos Eromaga Lettu Inf Ibrahim menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak

“Harapannya, dengan kegiatan ini dapat membuka wawasan dan pikiran masyarakat bahwa kehadiran kami di sini tidak hanya menjaga keamanan tetapi juga membantu perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan borong hasil bumi merupakan kegiatan unggulan teritorial Satgas 303 Kostrad yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Papua. Dengan rutinnya kegiatan borong hasil Bumi, masyarakat terutama mama – mama tidak perlu khawatir hasil buminya tidak terjual dipasar.

Sementara itu, Mama Ina, salah seorang penjual buah dan sayuran yang diborong oleh anggota pos sangat senang dan merasa terbantu dengan kegiatan ini.

“Terima kasih anggota Satgas telah memborong banyak sayur dan buah- buahan kita. Saya sangat senang bisa pulang cepat dan dagangan habis,” ucapnya sambil tersenyum. (Red-Penyon)

1 thought on “Saat Satgas 303 Kostrad Bantu Mama – Mama Dengan Borong Habis Hasil Kebun

  1. Bagus,sekali ada kekeluargaan ada toleransi ,,,bisa,membantu perekonomian daerah setempat emang seharusnya Aparat demikian mengayomi ,melindungi masyarakat sipil disana Selamat bertugas putra terbaik bangsa namamu akan terkenang di hati masyarakat,mudah 2n dgn Pengabdian membela bangsa dan negara jd ladang ibadah Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!