Personel Satgas TMMD Kodim 0610/Sumedang Bermain Bola Voli Bersama Masyarakat

PORTALBELANEGARA.COM, Sumedang -Untuk menjalin kebersamaan dan menghilangkan lelah dan penat seharian bekerja, anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0610/Sumedang dari Yonif Raider 301/Pks kopda Andi Asrul dan rekan – rekan anggota lainnya bermain voli bersama masyarakat Dusun Gunung kula, Desa Kertamukti, Kabupaten Sumedang.

Setelah menyelesaikan pekerjaan pembangunan sejumlah sasaran fisik, para personel Satgas TMMD ke 110 Kodim 0610/Sumedang ini langsung berbaur kembali dengan warga untuk bermain bola voli.

“Kegiatan bermain voli bersama ini tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan karena rasa jenuh akibat aktivitas bekerja seharian,” ucap Asrul

Selama permainan berlangsung, terlihat kegembiraan dan semangat diantara prajurit dan warga maupun anggota sangat mencair.

“Keakraban dan kekompakan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Kertamukti ini tidak hanya dalam pekerjaan saja, dalam bermain bola voli pun mereka sangat akrab dan kompak sekali,” ucapnya.

Kopda Andi Asrul berharap, kekompakan, keakraban dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat ini tidak hanya selama TMMD saja. “Semoga hal seperti ini akan terus berlanjut sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud,” ucapnya.

Mewakili warga Desa Kertamukti, Agus menyampaikan bahwa dengan keberadaan TNI khususnya anggota satgas TMMD ke 110 Kodim 0610/Sumedang ini, dirinya dan para pemuda sangat nyaman.

“Masyarakat dan warga bisa belajar tentang kebersamaan, kekompakan serta kedisiplinan dari bapak – bapak TNI ini,” Tutupnya. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!