Pangdam III/Siliwangi Lakukan Peninjauan Giat Rapid Drive Thru di Itenas Bandung

PORTALBELANEGARA.COM, Bandung – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melakukan peninjauan pelaksanaan Rapid Test Drive Thru yang dilaksanakan oleh Itenas Bandung Jl. Pk H Hasan Mustofa Kota Bandung, Kamis (18/6/2020).

Setibanya di Itenas bandung Pangdam III/Siliwangi langsung disambut oleh Rektor Itenas Prof Meilinda Purbasari Ir.MT.Ph.D., Danrindam III/Slw Kolonel Inf Indarto Kusnohadi. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Itenas kepada masyarakat sekitar kota Bandung dalam membantu pemerintah memerangi Pandemi Covid 19.

Pangdam III/Siliwangi menilai kegiatan yang dilakukan Itenas ini sangat baik dan sangat berguna dalam memerangi pandemi covid 19 sehingga diharapkan seluruh perguruan tinggi bisa melakukan kegiatan yang sama sehingga penyebaran covid 19 dapat ditekan seminimal mungkin.

Selain itu Pangdam juga melihat pelaksanaan Rapid Test Drive Thru yang dilaksanakan baik bagi para pengendara sepeda motor, mobil maupun masyarakat yang datang berjalan kaki. Dalam kegiatan tersebut dilakukan selama 2 hari dan sebanyak 800 orang masyarakat dan keluarga civitas akademisi Itenas di lakukan Rapid Test.

Tampak mendampingi Pangdam III/Siliwangi tersebut diantaranya Aster Kasdam III/Siliwangi, Kakesdam III/Siliwangi, Kapendam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!