Lepas Sambut Danramil 1116/Cikajang Dari Kapten Inf Didi Suryadi kepada Kapten Inf Dandan Zaini

PORTALBELANEGARA.COM, Garut – Lepas sambut Danramil 1116/Cikajang dari pejabat lama Kapten Inf Didi Suryadi kepada pejabat baru Kapten Inf Dandan Zaini, dilaksanakan di Aula Rumah Makan Laila Jl. Raya Garut – Cikajang No. 22, Mekarsari, Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu (07/04/2021).

Lebih dari dua tahun Kapten Inf Didi Suryadi menjabat sebagai Danramil di Koramil 1116/Cikajang dan akan melanjutkan tugasnya menjadi Danramil di Koramil 1109/Leles. Sementara Pejabat Danramil baru Kapten Inf Dandan Zaini sebelumnya memimpin di Koramil 1108/Kadungora.

Dalam sambutannya, Kapten Didi Suryadi, menyampaikan banyak terimakasih kepada Camat, Kapolsek, para UPT, Kades, Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang telah membantu dan bekerjasama membangun secara bersama-sama.

“Yang mana selama ini saya berdinas di wilayah Cikajang dan Banjarwangi bisa saling membantu dan membangun bersama-sama. Kepada danramil yang baru selamat bertugas di wilayah Kecamatan Cikajang,” tutur Didi.

“Selama dua tahun lebih kita bisa komunikasi, menjalin kerjasama dengan baik, kompak dari Cikajang maupun Banjarwangi,” katanya.

“Kemudian saya mohon maaf apabila selama saya bertugas ada hal-hal yang kurang tepat atau salah saya mohon di maafkan,” ucapnya.

Sementara itu, pejabat Danramil baru Kapten Inf Dandan Zaini memperkenalkan diri kepada seluruh elemen di Kecamatan Cikajang dan Banjarwangi. Ia mengaku sangat bahagia dan terharu atas penyambutan dirinya penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dandan Zaini, sebut bahwa dirinya akan meneruskan segala bentuk kegiatan maupun program lama yang belum terselesaikan dimasa Danramil lama.

“Saya selaku pejabat baru akan meneruskan program yang telah dilakukan oleh pak Didi, tentunya perlu dukungan semua pihak,” sebutnya.

Dihadapan unsur Muspika, Pak Dandan Zaini selaku Danramil baru menyampaikan kalau dirinya tidak akan merubah kebijakan lama, dirinya menyebutkan akan mengikuti dan melanjutkan saja.

Camat Cikajang Undang Saripudin, S.Sos.,M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Didi atas kerjasamanya selama ini dan dedikasinya untuk Kecamatan Cikajang.

Lanjutnya, kepada Danramil baru Kapten Inf Dandan Zaini selamat datang ditempat baru yaitu Kecamatan Cikajang berharap Danramil baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil lama.

Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cikajang dan Banjarwangi, Para UPT, para Kades Kecamatan Cikajang dan Banjarwangi, MUI, Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP dan LSM se Kecamatan Cikajang. (Cg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!