Kepala Kelurahan Bersama Babinsa dan Babhinkamtibmas Sambangi Posko Covid-19

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Untuk memantau wilayah kerja supaya tetap aman dan kondusif di tengah wabah virus Corona/Covid19, kalur Kauman Marthin Ukie Andhana, SE. M.Si bersama Babinsa Pelda Sunarto dan bhabinkamtibmas Bripka Ahmad nur kholik lakukan kegiatan Sambang dan monitoring warga yang datang dari luar kota, Selasa (12/05/2020).

Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas ditengah penyebaran Covid-19 tidaklah mudah.perlu peran dari semua pihak untuk aktif menjaga supaya terhindar dari virus yang berbahaya tersebut.Dalam giat kali ini Kalur, Babinsa dan bhabinkamtibmas laksanakan sambang ke Posko Siaga Covid19 yang ada di RT 01 RW 03 Kauman.

“Tadi saya bersama babinsa dan babinkamtibmas mengunjungi kantor blora news yang ada di wilayah rt 1 rw 3 kauman, disana, Kami di Terima oleh mas tono ketua blora news dan kami mendonasikan dan masker sebanyak 200 buah diserahkan ke pos buka tutup yg ada di dekat kantor FIF blora dan posko dluwangan,” ungkap Kalur Ukie.

Lurah kauman ukie menyambangi petugas penjaga pos dan posko untuk memberikan semangat, tetap jaga kesehatan, dan menjaga situasi kondisi wilayah tetap kondusif.

Dalam kesempatannya, Babinsa Pelda Sunarto juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah, agar tetap dirumah saja.  terapkan jarak fisik, cukup dirumah saja, Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang sekitar kita,” ucapnya.

“Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi Covid 19, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak(physical Distancing) dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, ayo kita bersama lawan corona,” tutupnya.(BRT.mpni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!