Dandim 0721/Blora Hadiri Penutupan Bulan Dana PMI Kab. Blora Tahun 2020

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Bupati Blora, Djoko Nugroho, berkesempatan menutup bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora Tahun 2020, bertempat di ruang pertemuan Sekretatiat Daerah, pada hari kamis (28/01/2021).

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, MM selalu ketua umum bulan dana PMI tahun 2020 menyampaikan apresiasi kepada kinerja seluruh jajaran PMI serta para relawan yang telah bekerja keras walaupun dalam masa pandemi virus Covid-19 seperti saat ini.

“Kami selaku Ketua Umum bulan dana PMI, mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kami setinggi tingginya kepada seluruh jajaran PMI serta para relawan yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan bulan dana PMI ini, walaupun dalam masa pandemi virus COVID-19 seperti saat ini,” ujar Dandim 0721/Blora.

Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, MM juga melaporkan bahwa dari target bulan dan sebesar Rp. 551.000.000,-, dapat direalisasikan sebesar Rp. 520.852.000,- Atau sebesar 94,5 % dari target.

Setelah menerima secara simbolis hasil dari bulan dana PMI tahun 2020, Ketua PMI Kabupaten Blora, Sutikno Slamet menyampaikan bahwa anggaran ini akan digunakan untuk pelaksanaan program tahun 2021.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja keras seluruh yang terkait sehingga bulan dana PMI tahun 2020 dapat terselenggara dengan sukses, meski di era pandemi seperti saat ini. Anggaran ini akan digunakan untuk pelaksanaan program tahun 2021, yang akan dibahas pada musyawarah kerja PMI setelah ini,” ujar mantan Plt. Sekda Blora.

Dalam acara ini, Bupati juga berkesempatan menyerahkan beberapa penghargaan antara lain :
1. Kategori Kecamatan yang memenuhi target Bulan Dana PMI 2020, diberikan kepada :
– Kecamatan Bogorejo
– Kecamatan Sambong
– Kecamatan Kedungtuban
– Kecamatan Todanan

2. Kategori Dukungan serta Partisipasi dalam Bulan Dana PMI 2020 :
– MKKS SMP Kab. Blora
– MKKS SMA Kab. Blora
– MKKS SMK Kab. Blora
– KKMI Kab. Blora
– KKMA Kab. Blora
– UPPD/SAMSAT Blora.

Dalam sambutan pengarahan sebelum menutup Bulan Dana PMI tahun 2020, Bupati Djoko Nugroho menyampaikan apresiasi atas semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Selain itu, Djoko Nugroho juga menyampaikan bahwa pandemi covid – 19 ini akan lama dan PMI akan turut berperan penting dalam hal ini.

“Pandemi covid -19 ini akan lama, kita tidak tahu berakhirnya. Saya lihat PMI akan turut berperan penting dalam hal ini, tolong berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Blora khususnya,” ujar Djoko Nugroho.

Hadir dalam acara ini, Forkopimda, Kepala OPD terkait, Camat serta pengurus PMI Kabupaten Blora. (BRT. mpni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!