Dandim 0612/Tsm, Sosialisasikan TMMD Ke-109 di Kepada Warga Desa Mekarsari-Kab.Tasikmalaya

PORTALBELANEGARA.COM, Tasikmalaya – Dandim 0612/Tasikmalaya melakukan sosialisasi TMMD Ke-109 Ta. 2020 di Desa Mekarsari Kec. Kadipaten Kab. Tasikmalaya. Bertempat di Aula Desa Mekarsari Jl. Sukamulih, Kp. Panyindangan RT. 03 RW. 04 Kec. Kadipaten Kab. Tasikmalaya. Rabu (02/09/2020)

Sosialisasi TMMD yang mengusung Tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” tersebut yang dihadiri Kadinsos Pemkab Tasikmalaya, Drs. Roni Ahmad Sahroni, MM., Camat Kadipaten, Drs. Asep Nurtjahjo, M.Si., serta Tokoh Agama dan Masyarakat Setempat.

Dalam Sambutannya Dandim menyampaikan inti dari kegiatan TMMD adalah, “Bahwa dengan kegiatan TMMD Untuk membangun infrastruktur fisik dan non fisik sebagai manunggal TNI bersama rakyat mendorong masyarakat yang sejahtera dan mudah-mudahan dengan adanya TMMD akan menjadi amal Ibadah Kami Untuk warga masyarakat Desa Mekarsari,” paparnya.

Setelah sosialisasi, Dandim beserta rombongan meninjau lokasi daerah yang akan digarap dalam pelaksanaan TMMD Ke 109 T.A 2020 Kodim 0612/Tasikmalaya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!