Dandim 0611/Garut Lakukan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Terhadap Pemilik Toko dan Karyawan Wilayah Garut Kota

PORTALBELANEGARA.COM, Garut – seiring masih terdapatnya masyarakat yg terdampak covid 19 dan masih aktifnya virus covid 19 serta dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dari virus covid 19 bertempat di gedung sekolah TK SD Yosudarso Jln A. yani no 17 Kel Paminggir Kec. Garut Kota telah dilaksanakan giat vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi pada kesempatan ini dilaksanakan oleh PTKGI ( paguyuban keturunan tionghoa Garut Indonesia) dan diperuntukan untuk pemilik dan karyawan pertokoan wilayah Garut Kota.

Pada kesempatan pengecekan pelaksanaan vaksinasi covid 19 tahap ll yang dilaksanakan oleh PTKGI Dandim 0611 garut. Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T.,M.Han.,M.D.N., CAN dalam sambutanya menyampaikan selain pentingnya giat vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dari virus covid 19 dan tak bosan2 dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T.,M.Han.,M.D.N., CAN., menghimbau akan pentingnya kebiasaan hidup sehat dan selalu melaksana Prokes.

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T.,M.Han.,M.D.N., CAN mengatakan, penyuntikan vaksin dilakukan untuk kekebalan tubuh dan mencegah penularan Covid-19. “Vaksin yang disuntik kedalam tubuh akan memicu antibodi dalam tubuh, sehingga mampu melawan virus”, ujarnya.

Dandim 0611/Garut. Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T.,M.Han.,M.D.N., CAN juga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PTKGI dan petugas vaksinator atas terselenggaranya pelaksanaan vaksinasi ini.

Adapun petugas vaksinator diantaranya
PKM Siliwangi PKM guntur PKM Pasundan PKM Cilawu PKM karangmulya PKM sukasenang PKM mekarwangi dan PKM pembangunan. (MC0611)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!