Berikan Motivasi dan Doa, Babinsa Temon Kulon Jenguk Warga Yang Sakit

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Babinsa Kalurahan Temon Kulon, Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo, Serma Marjana menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk salah satu warga binaannya yang menderita sakit tua di Pedukuhan Kedung Banteng, Kalurahan Temon Kulon, Selasa (27/04/2021).

“Saya selaku Babinsa sengaja menjenguk Simbah Supiyah yang merupakan salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah, semangat dan berdoa untuk kesembuhannya,” tutur Serma Marjana.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan, sebab menjenguk orang sakit, merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, dan termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya ” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Marjana juga menyampaikan doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dalam merawat dengan sebaik-baiknya. (Pendim 0731/KP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!