Bansos Kepada Warga Yang Kena Musibah

PORTALBELANEGARA.COM, Boyolali – Danramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Sardi, anggota Polsek dan anggota alumni PMK (Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada Sukirin (50 th) warga Dukuh Ngegot RT 05 RW 01 Desa Sumber Agung Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali yang mengalami musibah kebakara. Sabtu (13/06).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 14 Klego Kapten Inf Sardi memberikan bantuan secara simbolis kepada Kepala Desa Sumber Agung Klego Suwarno, S.Pd., agar nantinya diberikan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Kades Sumber Agung Suwarno, S. Pd., mengatakan bahwa bantuan tersebut akan secepatnya disampaikan kepada yang bersangkutan, karena semua ini adalah amanah.

“Saya akan segera ke sampaikan amanah ini kepada warga saya yang ditimpa musibah kebakaran, sekali lagi saya sebagai kades mengucapkan terima kasih atas perhatian saudara-saudara sekalian terhadap warga kami,” katanya.

Kades Sumber Agung juga menambahkan bahwa yang bersangkutan juga akan mendapatkan bantuan dari Desa Sumber Agung atas musibah ini. “Semoga dengan bantuan yang ada dapat meringankan beban Sukirin sekeluarga,” imbuhnya.

Di sisi lain Danramil 14 Klego Kapten Sardi menyampaikan agar peristiwa ini dapat menjadi pelajaran dan introspeksi diri serta meningkatkan ketaqwaan kita kepada Sang Pencipta dalam menjalankan ibadah. (Pendim 0724)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!