Inilah Sosok Pemuda Asal Palabuhanratu Bacaleg Partai NasDem Dapil Jabar IV

PORTALBELANEGARA.COM || Sukabumi – Fikri Abdul Ajiz, SH., sosok putra daerah asal Palabuhanratu sang penggagas Gerakan Milenial Sukabumi Bergerak maju pada kontestasi Bakal Calon Legislatif DPR RI dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Jawa Barat IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi).

Pemuda 39 tahun ini, adalah figur anak kampung yang berjuang dari nol. Di masa sekolah, dirinya nyambi menjadi pedagang asongan di terminal Pelabuhanratu. Namun tekad Fikri untuk menjadi orang sukses sangat kuat. Sekuat tenaga ia pun kemudian belajar sambil bekerja.

Dengan tekad kuat, dirinya pun diterima dan mendapat beasiswa di kampus ternama, yaitu di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang. Setelah lulus kuliah Fikri merantau ke Jakarta dan Sukses menjadi seorang Advokat.

Fikri menilai sudah saatnya untuk berkontribusi demi membangun tanah kelahirannya yaitu Sukabumi. Menjadi wakil rakyat pilihan yang tepat untuk menyampaikan aspirasi warga Sukabumi.

Fikri bersyukur dipercaya oleh partai NasDem untuk berjuang di kursi Legislatif DPR RI dari tanah kelahirannya. Ia pun akan terus berjuang untuk kemajuan Sukabumi melalui jalur parlemen.

Pria yang dikenal sebagai penggagas Gerakan Milenial Sukabumi bergerak ini, menilai partai NasDem memiliki visi dan misi serta track record yang baik, dan sesuai dengan nafas perjuangannya. (Adi Purnama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!