Tim Sepakbola Putri SSB Family Gelar Latihan di Lapang Sepakbola Panimbunan

PORTALBELANEGARA.COM, Garut – Tim Sepakbola Putri SSB Family Cikajang menggelar latihan di Lapangan Sepakbola Panimbunan, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Minggu (14/03/2021).

Latihan tersebut digelar dalam rangka mempersiapkan tim dalam menghadapi Porkab Garut tahun 2021.

Pelatih tim sepakbola putri SSB Family, Tedi Supriadi bersama Ayi Kuik

Pelatih tim sepakbola putri SSB Family, Tedi Supriadi, mengaku bersyukur timnya bisa berkumpul dan menggelar latihan kembali.

Menurutnya, program latihan tersebut untuk memaksimalkan menjaga fisik maupun sentuhan bola dengan melakukan latihan bersama tim disertai lapangan memadai, sehingga lebih maksimal.

“Tak hanya itu dalam tim sepakbola tersebut juga terdapat 2 orang pemain untuk mengikuti Piala Pertiwi dan 6 orang pemain yang dipersiapkan untuk menyongsong Porda Jabar nanti,” kata Tedi kepada Portal Bela Negara.

“Dalam latihan ini kita memberikan materi ketahanan tubuh, penguasaan bola dan teknik penyerangan yang efektif. Rencananya dua minggu kedepan kita akan mengikuti forpeo di Bandung, Kabupaten Bandung, Subang dan Sumedang dengan memasang target juara,” pungkas Tedi Supriadi.

Ayi Kuik bersama putrinya Riana Septia Putri

Sementara terpantau di lapangan juga nampak orang tua dari Riana Septia Putri (18), putri dari bapak Ayi Kuik asal Cikajang yang masuk kedalam tim sepakbola putri di SSB Family dan juga sebagai salah seorang dari enam pemain yang dipersiapkan untuk tim sepak bola Putri dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) nanti.

Dirinya menyebutkan bahwa ia merasa bangga karena putrinya bisa menjadi pemain yang persiapkan untuk Porkab dan Porda nanti.

“Tentu saya sebagai orang tua merasa bangga sekali memiliki anak yang masuk kedalam tim sepakbola Putri yang dipersiapkan untuk Porkab dan Porda nanti. Pasti orang tua dari rekan-rekan anak saya juga merasakan hal yang sama,” ucap Ayi.

“Jadi kedatangan saya ke lapang ini untuk memberikan dukungan dan support kepada anak saya. Mudah-mudahan menjadi motivasi untuk ia agar lebih giat lagi dalam berlatih,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!