Sambut HUT RI ke-76, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Merdeka Candi Selama 9 Hari

PORTALBELANEGARA.COM, Pekalongan – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity, Polres Pekalongan 9 hari kedepan terhitung mulai tanggal 5-17 Agustus 2021 akan menggelar Vaksinasi Merdeka Candi secara gratis untuk masyarakat.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., menyampaikan kegiatan ini salah satu upaya akselerasi vaksinasi sebagai hadiah di hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76.

“Kita ingin akselerasi vaksinasi ini betul-betul dilaksanakan dengan mengambil momen yang ada di hari Kemerdekaan dan kita harapkan vaksinasi merdeka betul-betul bisa melakukan percepatan dalam kegiatan vaksinasi,” ungkap Kapolres, Minggu (8/8).

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program Vaksinasi Merdeka Candi ini.

“Atas nama Kepolisian, kami mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi semua lapisan masyarakat sudah mengikuti vaksin Merdeka Candi ini. Ayo kita bersama-sama ikut vaksinasi agar segera tercapai herd immunity, karena vaksin ini sudah terbukti aman dan halal. Bila kesehatan pulih maka ekonomi akan bangkit kembali,” tambahnya.

Kapolres pun meminta kepada masyarakat yang sudah divaksin, untuk tetap jaga dan patuhi protokol Kesehatan. Semoga ini menjadi momentum kita Merdeka dari Covid-19, pungkas AKBP Darno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!