Letkol Inf Imam Wicaksana Lakukan Anjangsana Ke Rumah Bapak Holidin Di Desa Kertaharja-Taraju

PORTALBELANEGARA.COM, Kab.Tasikmalaya – Dalam lawatan kunjungan ke Koramil 1221/Taraju, Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Imam Wicaksana menyempatkan diri berkunjung anjangsana ke rumah Bapak Holidin beserta keluarganya di Dusun Mekarjaya, Kampung Pasir Mangga, Desa Kertaharja, Kecamatan Taruju. Senin (24/02/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Dandim langsung bersilahturahmi dan melihat keadaan rumah Bapak Holidin yang selama ini didiamami dan tinggal sehari harinya. Dandim juga Dandim memberikan bantuan sembako dan bahan material kepada Bapak Holidin.

“Semoga bermanfaat dan bisa membantu mengatasi kebutuhan dan inshaallah kedepan akan kita bantu untuk koordinasi dengan Dinas Sosial Pemkab Tasikmalaya, diusulkan rumah bapak bisa di koordinasikan untuk dibantu rehab,” katanya.

Dan dalam kesempatan yang sama pula Bapak Holidin mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Dandim dan pemerintah untuk membantu semoga dapat pahala dari Alloh swt.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini diantaranya Danramil 1221/Taraju, Kades dg Stafnya, Kasi Kesos Kec. Taraju, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Menurut Penyampaian dari Danramil 1221/Taraju rencana kedepannya akan direncanakan langkah selanjutnya untuk berkordinasi bersama Muspika setempat dan warga masyarakat sekitarnya untuk membantu dan bergotong royong dalam merehab rumah Bapak Holidin sekeluarga. (MC-0612)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!