Relawan Anak Bangsa Nasional Gelar Koordinasi Pemenangan Ahmad Luthfi – Taj Yasin Di Purworejo

 

PORTALBELANEGARA, Magelang || Relawan Anak Bangsa Nasional (RABN) semakin kuat menunjukkan keseriusannya dalam memenangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Periode 2024-2029, sebelumnya pada bulan september lalu RABN mendeklarasikan dukungannya terhadap Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Magelang.

Relawan Anak Bangsa Nasional selalu mengawal dan mendukung Ahmad Luthfi – Taj Yasin dalam giat safari di wilayah Jawa Tengah. Pada kesempatan kali ini RABN menggelar Koordinasi Pemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin. Hadir dalam kegiatan Koordinasi Pemenangan tersebut diantaranya Calon Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol Ahmad Luthfi, Ketua Dewan Pembina Pusat RAB-Nasional Letjend TNI (Purn) H. Bibit Waluyo, Ketua Umum Korpust RAB Nasinal Agus Winarno SH, Ketua Dewan Pembina Korkab RABN Purworejo Selamet Anom Susilo, Ketua Korkab RABN Purworejo Ginanjar Duta Pamungkas, Pengurus RABN Jawa Tengah, Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Organisasi Pemuda yang tergabung dalam RABN. Kegiatan Koordinasi Pemenangan dilaksankan di Tandem Resto Bener Purworejo pada hari Kamis, 10/10/2024.

Agus Winarno S.H selaku Ketua Umum / Kepala Koordinator Pusat RAB-Nasional menyampaikan bahwa kegiatan koordinasi ini dilaksanakan di Purworejo dengan tujuan bisa memenangkan pasangan Ahmad Luthfi – Taj Yasin sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Tengah di wilayah Purworejo. Koordinasi ini perlu dan sangat penting karena untuk membangun kekuatan, komunikasi dan agar gerakan dari RABN itu terarah secara sistematis dan tepat sasaran.

Agus juga mengatakan bahwa poin-poin penting dalam koordinasi ini salah satunya untuk menguatkan rekan-rekan RABN untuk tegak lurus dan tidak goyah dalam hal apapun. Intinya Ahmad Luthfi Gubernur Jawa Tengah dan Taj Yasin Wakil Gubernur Jawa Tengah. Terpenting lagi kami untuk memenangkan pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin kami mengadakan bakti sosial kepada masyarakat seperti droapping air bersih dan sebagainya. Selain itu kami juga bergerak secara profesional dan beretika untuk mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan Ahmad Luthfi – Taj Yasin untuk Jawa Tengah.

“Kami RABN akan terus mengedukasi dan memberikan pengaruh positif kepada masyarakat bahwa pilihan yang tepat untuk Jawa Tengah adalah Ahmad Luthfi – Taj Yasin. Karena mereka pasangan yang serasi untuk membangun Jawa Tengah lebih baik dan maju,” pungkas Agus.

Harapan kami kegiatan koordinasi pemenangan untuk Ahmad Luthfi – Taj Yasin sebagai Calon Gubernur – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah harus benar-benar maksimal khususnya Purworejo. Semoga pasangan Ahmad Luthfi – Taj Yasin menang. (pen RAB’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!