Tim Sepakbola Cikajang Sabet Kemenangan Tipis 1:0 atas Tim Karangpawitan di Babak Kualifikasi Porkab Garut 2024

Foto : Forkopimcam Cikajang, Pengurus dan Supporter yang hadir memberikan semangat kepada para pemain

PORTALBELANEGARA, Garut || Tim sepakbola Cikajang berhasil mencetak kemenangan tipis atas tim Karangpawitan dalam babak kualifikasi Porkab Garut 2024, lewat gol semata wayang yang dicetak oleh pemain bernomor punggung 7 atas nama Ghozi melalui titik penalti. Pertandingan digelar di Lapangan Kerkof berjalan sengit sejak menit pertama hingga akhir. Sabtu (29/6/2024)

Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Cikajang, H. Deden Sahal, mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan tim sepakbola Cikajang dalam pertandingan tersebut.

“Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi para pemain, pelatih, official dan manajer tim. Mereka pantas mendapat apresiasi atas prestasi yang telah diraih,” ujar Deden.

Sementara itu, manajer tim sepakbola Cikajang, H. Ujang Sahid, juga turut merasa bahagia dengan hasil yang diraih timnya.

“Kemenangan ini merupakan motivasi besar bagi kami untuk terus berjuang di pertandingan selanjutnya. Kami akan terus berlatih keras dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk meraih kemenangan yang lebih besar di Porkab Garut 2024,” ungkap Ujang.

Hal senada disampaikan Riyana Tasripin, S.Sos., yang turut hadir bersama Danramil 1116/Cikajang Kapten Cke Sobirin dan Kapolsek Cikajang AKP Patri Arsono, S.H., turut menyampaikan apresiasinya atas kemenangan tim nya.

“Alhamdulillah di laga perdana Babak Kualifikasi Cabang Olahraga Sepakbola tim kita berhasil mengalahkan tim Kecamatan Karangpawitan dengan skor tipis 1:0. Ini merupakan awal yang positif untuk keberhasilan tim,” ucapnya.

Riyana juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pemain, pelatih, official dan manajemen serta supporter, juga kepala UPT PKM Cikajang, para Kades, OKP, Ormas dan juga warga Kecamatan Cikajang yang telah memberikan support kepada para pemain.

Dengan kemenangan ini, tim sepakbola Cikajang memantapkan perjalanan mereka menuju babak utama Porkab Garut 2024. Mereka berharap dapat tampil dengan performa terbaik dan meraih hasil yang membanggakan bagi Kecamatan Cikajang. (Cepi Gantina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!