Pendampingan Pemasangan Pompa Program Hanpangan oleh Danramil 1122/Pakenjeng dan 5 Anggota di Desa Garumukti

PORTALBELANEGARA || Garut – Bersama 5 orang anggota, Danramil 1122/Pakenjeng Kodim 0611/Garut Lettu Inf Cacu Ruswandi melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan pemasangan Pompa Program Hanpangan bantuan pemerintah di Kampung Cilimus, Desa Garumukti, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut. Senin (20/5/2023)

Dikatakan Lettu Inf Cacu Ruswandi untuk pemasangan pompa merk Yanmar 9 PK dilakukan secara bongkar pasang untuk menghindari terjadinya pencurian pasalnya lokasi pemasangan jauh dari pemukiman warga.

“Selain itu, untuk pompa tersebut tidak dipakai di satu titik, melainkan dipergunakan di beberapa titik lahan persawahan warga yang tersebar di wilayah Desa Girimukti milik anggota Poktan Taruna Tani dan Poktan lainnya dibawah binaan Kepala Desa Garumukti,” ucap Danramil 1122/Pakenjeng.

Kegiatan pemasangan pompa yang dihadiri oleh kepala UPT Pertanian wilayah 14 Ibu Teti, Koordinator PPL Pamulihan, Kepala Desa Garumukti, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan yang lainnya tersebut berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!