Rektor Unhan RI Terima Kunjungan NDU Pakistan

PORTALBELANEGARA.COM, Jakarta – Rektor Unhan RI Letnan Jenderal TNI Jonni Mahroza Ph.D., diwakili oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, Kelembagaan, Inovasi dan Teknologi Unhan RI Mayjen TNI Dr. Ir. Susilo Adi Purwantoro, S.E., M.Eng.Sc., CIQnR., CIQaR., IPU., CIPA., ASEAN Eng., menerima kunjungan Commandore Muhammad Imran Afzal SI(M) Delegasi National Defence University (NDU) Pakistan. Kunjungan dilaksanakan di Ruang Kelas Doktoral Lantai II Kampus Unhan RI Salemba, Jakarta. Selasa (14/5).

Warek IV Bidang Kerjasama, Kelembagaan, Inovasi dan Teknologi Unhan RI menyampaikan bahwa, inisiatif kolaboratif seperti kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara lembaga-lembaga kita serta menjadi wadah bagi pertukaran pengetahuan dan berbagi praktik terbaik. Kerjasama ini menjadi krusial dalam menghadapi tantangan keamanan yang kompleks dan menjadikan dunia lebih aman dan damai. Presentasi dan diskusi hari ini akan mencakup berbagai kebijakan pertahanan Indonesia.

Pada kesempatan ini Prof. A.A. Banyu Perwita, Ph.D., memaparkan materi dengan topik “Perkembangan Lingkungan Strategis dan Kebijakan Pertahanan Indonesia”. Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Warek IV Bidang Kerjasama, Kelembagaan, Inovasi dan Teknologi Unhan RI kepada Ketua Delegasi National Defence University (NDU) Pakistan.

(Humas Unhan RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!