Anggota Koramil 0607-11/Cibadak adakan karya bakti di Desa Cijengkol

PORTALBELANEGARA.COM || Sukabumi – Bertempat di Kampung Salak, Desa Cijengkol Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan selokan. Minggu (31/12/2023).

Danramil 0607-11/Cibadak Kapten Inf Azman yang diwakili Babinsa Cijengkol Sertu Aulia bersama warga Kampung Salak Rt. 01 Rw. 11 melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan selokan. Kegiatan ini didasari karena sekarang sudah memasuki musim penghujan selokan yang ada agar lancar. Babinsa bersama Aparat desa, ketua RT, tokoh pemuda,Warga dan masyarakat bahu membahu membersihkan sampah dan rumput di sepanjang jalan kampung salak.

Kepada Warga Babinsa sertu Aulia mengajak dan menghimbau agar selalu menjaga Kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya. Hal ini untuk menghindari agar lingkungan tidak kumuh dan kelihatan bersih dan tidak banjir apabila hujan karena saluran airnya lancar,” Pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, juga dapat menjalin tali silaturahmi dengan babinsa dan lembaga pemerintahan setingkat Desa serta masyarakat tambahnya. (P0607/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!