Amankan Jalur Mudik Lebaran, Babinsa Koramil 2209/Lengkong Laksanakan Pengamanan Pos Idul Fitri

PORTALBELANEGARA.COM, Sukabumi – Dalam rangka menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik serta menjaga stabilitas pasca lebaran, Babinsa Koramil 2209/Lengkong, Kodim 0622/Sukabumi, Sertu Taslin laksanakan tugas Pam Pos hari raya Idul Fitri 1443 H, Tahun 2022 M di Jalan Raya Lengkong – Sukabumi, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (07/05/2022).

Disela-sela tugasnya tersebut Sertu Taslin mengatakan, bahwa dalam pengamanan selama hari raya Idul Fitri pihaknya terus bersinergi dengan personel gabungan diantaranya dari Polsek Lengkong, Dishub dan Satpol PP Kecamatan Lengkong melaksanakan siaga pengamanan agar tercipta keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran.

“Alhamdulillah, saat ini situasi arus mudik masih terpantau stabil, meskipun sudah mulai padat dikarenakan di momentum lebaran seperti ini banyak sekali yang memanfaatkan waktunya untuk rekreasi,” ujar Sertu Taslin.

Dirinya pun menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka monitoring kendaraan yang melintas agar memperlancar arus lalu lintas baik arus balik maupun masyarakat yang hendak liburan.

“Kegiatan yang kami lakukan bukan hanya pantauan arus lalu lintas saja, namun kami bersama personil gabungan yang lainnya juga menghimbau agar para pengemudi berhati-hati dan mengarahkan masyarakat supaya tidak terjadi macet, apabila terasa ngantuk, silahkan untuk beristirahat di pos pengamanan yang sudah disediakan,” ungkap Sertu Taslin.

“Kendaran yang melintas didepan pos pam masih didominasi oleh warga setempat dan karyawan yang pulang dan pergi bekerja, dan Alhamdulillah situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Lengkong terbilang aman dan kondusif,“ pungkas Sertu Taslin usai kegiatan. (AS – PBN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!