Warga Masyarakat di Perumahan Tiara Laksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Al Hijrah

PORTALBELANEGARA.COM, Sukabumi – Warga Perumahan Tiara berbondong – bondong menuju Mesjid Al Hijrah tak kurang yang hadir sebanyak 700 orang untuk melaksanakan shalat Idulfitri yang beralamat di Jl. Limbangan Perum Tiara Regency Sukabumi, Senin (02/05/2022).

Sudah sebulan lamanya umat muslim telah melaksanakan shaum ramadhan yang penuh keberkahan dan setiap ibadah yang kita lakukan di bulan suci Ramadhan Allah lipat gandakan amalan – amalan yang setiap insan lakukan.

Dalam Khutbah yang disampaikan oleh Ustad Tedi, Allah SWT masih memberikan Nikmat sehat di 1 Syawal 1443 H ini sehingga kita semua bisa melaksanakan shalat idul fitri dan dengan momentum ini kita bisa kembali kedalam kesucian hati dan menuju kedalam ketaqwaan.

Kondisi covid yang masih melanda di Indonesia khususnya di Sukabumi, tapi kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran diantaranya manusia makhluk yang lemah dan tak berdaya, sehingga tidak ada yang bisa di sombongkan dan dibanggakan oleh umat manusia karena dengan makhluk kecilpun kita bisa terkena penyakit bahkan banyak umat manusia yang meninggal dengan Virus tersebut,” pungkasnya.

Lanjut ustad Tedy, Berakhirnya Ramadhan tahun ini mudah – mudahan bisa menjadi hamba yang bertaqwa kepada Allah SWT dan terus memperbanyak amal soleh untuk bekal di Akhirat kelak,” tutupnya.

Jurnalis : Adi Purnama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!