Tanggap Bencana Satgas Kodim Yonif Raider 303/SSM di Medan Latihan

PORTALBELANEGARA.COM, Kab Bandung – Personil Pos Kotis Latsiap Pratugas Yonif Raider 303/SSM menggelar kegiatan Karya Bakti Tanggap Bencana di Desa Sukawening Kec.Ciwidey Kab.Bandung. Minggu (24/4/2022).

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan Daerah Latihan, Pos Kotis Gome Yonif Raider 303/SSM yang berada di wilayah Desa Sukawening, bersama dengan Masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Personil Pos Kotis yang di Pimpin langsung oleh Danyonif Raider 303/SSM Mayor Inf Slamet Faojan, M.Han.

“Kegiatan Karya Bakti ini di bagi menjadi 3 titik, yakni pembersihan jalan yang tertimbun tanah akibat terjadinya longsor, pembersihan Masjid Jami Bambu Salam serta Pengobatan Masal secara gratis kepada masyarakat,” katanya.

“Salah satu doktrin TNI adalah menjadikan TNI manunggal bersama Rakyat, maka kami akan selalu berusaha agar keberadaan kami disini dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekitar, sehingga di setiap kegiatan bisa saling mendukung demi kepentingan bersama guna tetap terjalinnya keharmonisan TNI bersama rakyat,” kata Danyon Raider 303/SSM.

Dengan kegiatan kepedulian yang di lakukan oleh personil Yonif Raider dalam bentuk giat Karya Bakti tersebut mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Sukawening melalui Sekretaris Desanya.

“Saya selaku sekertaris Desa dan mewakili Masyarakat Desa Sukawening mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota Yonif Raider 303/SSM yang telah membantu warga melaksanakan kerja bakti bersama, dengan di adakannya kegiatan Karya Bakti dan pengobatan Masal secara gratis ini sangat kami masyarakat Desa Sukawening sangat terbantu dan kami ucapkan banyak terimakasih karena bapak-bapak Tentara sekalian telah meninggalkan efek Positif bagi Masyarakat selama latihan disini,” ucap Sekdes. (Red-Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!