Jelang Pilkada Serentak, Kodim 0721/Blora Gelar Apel Kesiapsiagaan

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, 9 Desember mendatang personel Kodim 0721/Blora Gelar apel kesiapsiagaan.

Apel tersebut dipimpin langsung Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM yang bertempat di Halaman Apel Makodim 0721/Blora, Jalan Pemuda no. 44 Blora, Senin (14/09/2020).

Apel yang dilaksanakan personel Kodim 0721/Blora guna persiapan untuk melakukan pengamanan selama masa pemilihan kepala daerah.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi mengatakan, bahwa saat ini kita dihadapkan dengan masalah covid-19 yang semakin meningkat penyebarannya di Kabupaten Blora pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

“Oleh karena itu, setiap individu dari kita harus menjaga kebersihan dan juga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah pusat. Melalui Apel
Kesiapsiagaan ini kita bisa mengetahui apa dan bagaimana kondisi dari personel, Agar pada pelaksanaan tugas kedepannya tidak ada masalah dan Ready in Use”, katanya.

“Tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati saat mengamankan objek-objek vital pemilu, sebab gangguan keamanan dapat terjadi kapan dan di mana pun, selama ada peluang serta kesempatan,” ucapnya.

Hadir dalam apel kesiapsiagaan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, Kasdim Mayor Inf Budi Leksono, Pa Staf, Danramil, dan Seluruh Anggota Koramil Jajaran Kodim 0721/Blora. guna mengamankan tahapan pesta demokrasi yang akan berlangsung 09 Desember mendatang.

“Semoga dengan apel kesiapsiagaan ini, kita dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban demi menciptakan Pilkada Serentak di Kabupaten Blora Tahun 2020 yang aman dan damai,” pungkasnya.(BRT.mpni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!