Wujudkan Ketahanan Pangan, Serda Mujono Dampingi Petani Panen Padi

PORTALBELANEGARA.COM, Surakarta – Babinsa kelurahan Banjarsari Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta Serda Mujono dan Koptu Enfri melaksanakan pendampingan panen padi dengan kelompok tani Makmur bertempat di Area sawah Supoyo RT 03/18 Balong Baru, Kelurahan Banjarsari Surakarta, Rabu (17/03/2021).

“Pendampingan yang kami lakukan ini merupakan salah satu upaya peningkatan ketahanan pangan dengan melakukan panen padi dengan kelompok tani Makmur,” ujar Mujono saat dikonfirmasi Awak Media.

Lebih lanjut Serda Mujono menyampaikan, panen yang dilaksanakan kali ini merupakan wujud nyata keakraban TNI (Babinsa) dengan warga binaan serta terjalin hubungan harmonis, humanis serta sebagai sarana saling tukar pengalaman dan informasi sehingga mampu untuk menciptakan logistik wilayah.

“Dimasa Pandemi kali ini kami juga mengajak dan menghimbau kepada petani untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – Hari dan menerapkan pola hidup bersih dan Sehat di lingkungan Masyarakat ,Guna Mencegah ,memutuskan Mata rantai penyebaran covid 19 di Masyarakat,” pungkasnya. (Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!