Warga Kelurahan Tambahrejo Blora, Apresiasi Bantuan Air Bersih Polres

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Eva Suparno, (33) Warga dukuh Bangking Kelurahan Tambahrejo Blora, merasa senang mendapatkan bantuan air bersih dari Polres Blora. Ibu Rumah Tangga yang biasanya harus mengambil air hingga Satu KM di sumur persawahan dengan jalan kaki ini, merasa terbantu sekali mendapat bantuan air bersih,Selasa (15/10/2019).

Sebanyak Lima tangki air bersih telah di Gelontorkan oleh Polres Blora Bersama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Blora dan PMII Blora Untuk warga terdampak kekeringan di wilayah Kelurahan Tambahrejo Blora.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK,MH mengungkapkan bahwa ini adalah kegiatan ketiga kalinya Polres Blora Bersama Mahasiswa Blora untuk bersama sama membantu warga yang membutuhkan. “Ini adalah ketiga kalinya, Polres Blora bersama mahasiswa membantu warga terdampak kekeringan, dan hari ini telah di gelontorkan lima tangki air bersih di Kelurahan Tambahrejo Blora.” Ujar Kapolres.

Kasi Kessos Kelurahan Tambahrejo Dendro Bayu Aji,SH membeberkan bahwa pihaknya mengapresiasi bantuan yang telah di berikan. “Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Polres blora Dan adik adik Mahasiswa terutama yang tergabung dalam IMM dan PMII, tentunya sangat bermanfaat bagi warga.” Ucap Kasi Kessos.

Kasi Kessos berharap agar bantuan air bersih untuk warganya berkelanjutan, “Kami berharap bantuan air bersih ini berkelanjutan, karena warga sangat membutuhkan, terutama dimusim kemarau panjang seperti ini.” Tambah Bayu.

Sementara itu Ketua IMM Blora Siti Nuratika Ambar sari mengungkapkan bahwa dirinya mewakili rekan rekan Mahasiswa baik IMM dan PMII merasa terpanggil untuk berbakti kepada masyarakat, dimana musim kemarau panjang seperti ini, banyak warga membutuhkan air bersih. “Alhamdulilah ini sudah ke tiga kalinya Mahasiswa bersama Polres Blora menyalurkan air bersih untuk warga yang membutuhkan, Kami sebagai mahasiswa merasa terpanggil untuk berbakti kepada masyarakat.” Ucap Ketua IMM Blora.(BRT.mpni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *