Team Rescue Damkar Cibadak, Evakuasi Tawon Liar Dikediaman Warga

Kab.Sukabumi – Demi keamanan warga masyarakat sekitar agar terhindar dari sengatan lebah, Team Resqiu Damkar Cicurug bekerja sama dengan Damkar Cibadak telah melaksanakan penurunan dan Evakuasi Tawon Liar (Tawon Endas). Bertempat di Kampung Lemko Rt.2/5 Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Senin (02/12/2019)

Untuk memastikan kebenaran dilapangan, Danramil serta Babinsa Desa Tenjoayu menghadiri kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari tersebut.

Dibenarkan Babinsa Desa Tenjoayu, “penurunan sarang lebah/tawon liar di Kp. Lemko Rt.2/5 Ds. Tenjoayu Kec. Cicurug Kab. Sukabumi, di kediaman Ida Farida,” katanya.

“Penurunan sarang lebah/tawon liar jenis tawon pespa/endas tersebut dilaksanakan guna terciptanya keamanan/kenyamanan warga masyarakat sekitar untuk menghindari sengatan lebah. Penurunan sarang tersebut dibantu oleh personil Rescue Pemadam kebakaran Kec. Cicurug di bantu oleh Team rescue Cibadak,” pungkas Babinsa dalam laporan tertulisnya. (ASP/Pendim 0607)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *