Tanah Longsor Di Cibeber Cianjur Mengakibatkan Korban Jiwa

PORTALBELANEGARA.COM, Cianjur – Telah terjadi Bencana Alam Tanah Longsor di Kp. Rawa RT 01/11 Ds. Kanoman Kec. Cibeber Kab. Cianjur pada Selasa (08/10/2019).

Bencana longsor tersebut terjadi akibat hujan sangat lebat disertai dengan petir terjadi di Wilayah Kabupaten Cianjur dari pukul 16.00 wib s/d 19.30 wib.

Akibatnya bencana longsor pun terjadi dan menimpa 1 rumah milik warga rumah milik Bapak Hendri (25). Diketahui bahwa di dalam rumah tersebut dihuni oleh Hendri (25) dengan istrinya yang bernama Siti (20). Akibat kejadian tersebut pasangan suami istri Hendrik dan Siti meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Babinsa Desa Kanoman Sertu Yaya, dirinya langsung berkoordinasi dengan BPBD yang dibantu dengan warga setempat untuk melaksanakan pencarian pemilik rumah yang tertimpa longsor.

Pada pukul 21.30 wib korban suami istri ditemukan dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Kec. Cibeber. (Pendim 0608/Cianjur)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *