Sosialisasi Yonif Raider 303/SSM Kepada Siswa-siswi SMAN 16 Garut

PORTALBELANEGARA.COM, Garut – Yonif Raider 303/SSM Kostrad melaksanakan Sosialisasi kepada Siswa san siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 16 Garut yang bertempat di Lapangan SMAN 16 Garut. Jl. Cidatar, Desa Cidatar, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat Selasa, (19/10/2021).

9 Personil Yonif Raider 303/SSM Kostrad di Pimpin Lettu Inf Rohim Edy Yuniharto S.T.Han. yang menjabat juga sebagai Dankipan C dan w.s Pasi Intel Rizky Beny Fitrianto S.T.Han. beserta 7 Anggota lainnya melaksanakan Sosialisasi ke SMAN 16 Garut.

Selain Sosialisasi pengenalan TNI kepada Siswa dan siswi SMAN 16 Garut, Yonif Raider 303/SSM juga memberikan materi wawasan kebangsaan dan sedikit pengetahuan tentang bahayanya Narkoba bagi Bangsa Indonesia, Siswa dan siswi SMAN 16 Garut sangat Antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Danyonif Raider 303/SSM Letkol Inf M.Sujoko mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi Anak-anak Siswa-siswi yang pastinya akan menjadi penerus Bangsa Indonesia, sengaja kami kirimkan Prajurit kami untuk memotivasi Anak-anak dan menanamkan rasa Nasionalisme kepada Anak-anak SMA tersebut dan dengan terlaksananya kegiatan ini pastinya TNI dan Siswa-siswi sekolah dimanapun akan semakin erat selain TNI juga sebagai alat pertahanan Negara kami juga harus bisa menjadi kakak dan contoh untuk Siswa-siswi penerus-penerus Bangsa,” katanya.

Kepala Sekolah dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa, “Kami sebagai Kepala Sekolah SMAN 16 Garut mengucapkan banyak terimakasih kepada Yonif R 303/SSM atas kehadirannya yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang dan mengisi materi kepada Anak-anak didik kami di SMAN 16 Garut, kami harap untuk kedepannya kita dapat terus bekerja sama dalam kegiatan positif seperti ini atau kegiatan apapun yang dapat memotivasi dan menambah semangat Anak-anak didik kami,” ucap Kepala Sekolah SMAN 16 Garut Sofyan Nurjaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!