Sosialisasi Karya Bhakti TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi Tahun 2019

PORTALBELANEGARA.COM, Kab.Sukabumi – Bertempat di Aula Madrasah Diniyah Sabilul Falah, Lebaksiuh 2, Desa Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanaakan Sosialisasi Karya Bakti TNI 2019. Kamis (10/10/2019)

Pasiter Kodim 0607/Kota Sukabumi Kapten Arm Mahtom Tohari mensosialisasikan program Karya bakti TNI, pembuatan jalan. “Karya bakti ini akan dilaksanakan di wilayah Cinumpang sampai wilayah Lebaksiuh 2. Disini saya mewakili Dandim permohonan maaf dari Bapak Dandim karena beliau ada tugas lain,” jelas pasiter.

“Kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan Karya Bhakti TNI yang bekerja sama dengan Pemda Kab. Sukabumi. Perlu diketahui bahwa TNI mempunyai tugas pokok perang dan selain perang, untuk tugas selain perang termasuk diantaranya bakti sosial dan karya bakti yang dilakukan bersama Pemda dan masyarakat,” imbuhnya.

“Karbak ini merupakan kebijakan pemda dengan dengan membuat jalan lebar 18 meter panjang sekitar 3800 meter. Dari pemda mengadakan anggaran untuk kegiatan tersebut demi kesejahteraan masyarakat.
Karbak ini mungkin akan melintasi lahan bapak yang lagi di garap. Kami mohon kerelaan dan kesediaannya untuk dilewati jalan tersebut,” imbuhnya lagi.

“Program ini adalah program 2019, jadi kegiatan ini lebih cepat lebih bagus dan diharapkan semua Pihak dapat saling mendukung agar semuanya berjalan lancar dan tepat sasaran. Semoga dengan adanya pembuatan jalan ini akan meningkatkan Perkonomian masyarakat,” pungkas pasiter

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, petani penggarap lahan, Pj kades Sukamaju Drs As. Iriana gumilang M.Pd, Kadis pemberdayaan masyarakat dan desa/DPMD Kab. Sukabumi, Pasiter Kodim 0607, Danramil Cisaat, Kapolsek Kadudampit, Staf PU dan BPBD Kab Sukabumi. (Pendim 0607)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *