Sinergitas TNI Polri Bantu Warga Renovasi Mushola

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Berbagai Kegiatan Sinergitas TNI dan Kepolisian terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Koramil 02/Jepon dan Polsek Jepon Polres Blora.

Senin,(14/10/2019) Anggota Koramil 02/Jepon bersama Anggota Polsek Jepon Bahu membahu membantu Renovasi Mushola Al Hidayah di dukuh Kali Klampok Desa Jomblang Kecamatan Jepon.

Terlihat suasana penuh kebersamaan, ketika anggota TNI, Polri dan warga gotong royong bersama merehap Mushola. Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi mengungkapkan bahwa, kegiatan ini adalah wujud nyata dari kedekapan aparat dengan rakyat. ” Ini adalah wujud nyata, bahwa aparat, TNI dan Polri dekat dengan masyarakat, bahkan hingga akar rumput bawah.” Ucap Danramil.

Sementara itu, Warto, Salah satu warga desa Jomblang, mengaku senang dengan kehadiran TNI Polri yang ikut membantu Kerja Bhakti Renovasi Mushola di Desanya. “Alhamdulilah, kami senang dengan kehadiran pak polisi dan pak tentara, tentunya kami lebih semangat.” Ucap Warto. (BRT.mpni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *