Sertu Sarmin Bekali Materi Peta dan Kompas Kepada Peserta Saka Wira Kartika

PORTALBELANEGARA.COM, Surakarta – Dalam rangka menanam kedisplinan dan hubungan baik antara TNI dan Pelajar, maka Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin Memberikan materi Krida Teori praktis Peta dan kompas Kepada Anggota Saka Wira Kartika Ranting  Serengan yang bertempat di Sanggar Koramil 03/Serengan Jl.Veteran Kec.Serengan kota Surakarta. (19/10/2019).

Dalam Kegiatan Saka Wira Kartika ini Sertu Sarmin memberikan materi meliputi materi  5 krida yang di Sakawira Kartika diantaranya adalah materi peta dan kompas yang harus diketauhi dipahami serta diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat oleh setiap anggota Sakawira kartika.

Selain itu juga, dengan pemberian bekal materi-meteri tersebut, diharapkan dapat mencetak  kader bela negara yang handal yang berwawasan kebangsaan mantap dan bermartabat Sebab anggota Gerakan Pramuka memiliki peran penting dan peluang besar  sebagai motor  penggerak dalam  membentuk  karakter  dan jati  diri  generasi  muda  sebagai penerus bangsa. Ungkap Sertu Sarmin

(Agus Kemplu)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *