Sebuah Harapan Dari Masyarakat Untuk Para Wakil Rakyat

PORTALBELANEGARA.COM, Sukabumi – Acara pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Sukabumi yang di laksanakan di Gedung Anton. Senin, (02/09/2019)

Menurut Ketua BEM UMMI Agung Maulana menyampaikan kepada portalbelanegara.com, “pertama-tama saya ucapkan selamat dan sukses untuk dilantiknya Bapak dan ibu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi masa jabatan 2019-2024 semoga amanah yang bapak/ibu emban bisa dipertanggung jawabkan dengan penuh dedikasi,” ucapnya.

kerja nyata dan sepenuhnya mengedepankan kepentingan rakyat. “Saya selaku ketua BEM UMMI menyampaikan pesan kepada bapak/ibu dewan.

1. Dalam menjalankan fungsi legislasi kami berharap bapak/ibu lebih mengutanamakan regulasi yang berkenaan dengan kepentingan publik.

2. Dalam menjalankan fungsi penganggaran kami menekankan untuk segera membahas dana pembangunan pasar pelita, pembangunan GOR Lapang Merdeka.

3. Dalam menjalankan fungsi pengawasan kami berharap kepada bapak/ibu DPRD 2019/2024 untuk tetap konsisten mengawasi program kerja, pengawasan kinerja pemerintah kota sukabumi terutama walikota sebagai nahkoda dalam menjalankan roda pemerintahan kota Sukabumi.

“Ketiga point diatas merupakan rekomendasi dari kami untuk bapak/ibu anggota DPRD dalam mengemban amanah 5 tahun kedepan. Karena sebagai anggota legislatif yang menjadi representasi dari masyarakat kota sukabumi,” ucapnya.

Diakhir Agung menyampaikan, “besar harapan bapak/ibu dapat menjalankan tugasnya dan sumpahnya untuk kota sukabumi yang lebih baik. Kami sebagai masyarakat terpelajat perlu kiranya mengapresiasi, mengawasi dan mengkritik bapak/ibu dalam menjalankan amanahnya,” pungkasnya.

Jurnalis : Adi

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *