Satpol PP Kota Sukabumi di Gembleng di Kodim 0607/ Kota Sukabumi

PORTALBELANEGARA.COM, Kota Sukabumi – Bertempat di Aula Makodim 0607/ Kota Sukabumi jalan R.A. Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Optimalisasi Peningkatan Sumber Daya Aparatur Satpol PP. Kota Sukabumi. Kamis (10/10/2019)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Optimalisasi Peningkatan Sumber Daya Aparatur Satpol PP Kota Sukabumi. Pembukaan ini ditandai dengan memakaikan topi kepada perwakilan peserta latihan.

Dalam Sambutannya dandim menyampaikan, “bahwa kita selaku petugas dilapangan harus keras, dalam artian tegas dan kita harus mengetahui aturan dan prosedur yang berlaku. Kita harus bisa membedakan kondisi masyarakat dilapangan,” pesan dandim.

Sementara Kasatpol PP Kota Sukabumi menyampaikan, “bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dan materi yang diberikan antara lain wawasan kebangsaan, PUDD, Kesemaptaan dan PBB. Dimana kegiatan ini diikuti oleh 42 peserta dan dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan bagi anggota Satpol PP. Juga untuk mengambil data untuk seleksi calon peserta jambore satpol PP tingkat Jawa Barat yang akan dilaksanakan di bandung bulan depan,” tutur Kasatpol PP Yadi Mulyadi.

Dan kegiatan ini ditutup oleh Dandim yang dihadiri oleh Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami dan Kepala Satuan Satpop PP Bapak Yadi Mulyadi. (Pendim 0607)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *