Satgas TMMD 106 Kodim 1306/Donggala Melaksanakan Penyaluran Material Besi Cor

PORTALBELANEGARA.COM, Palu – Setelah TMMD 106 Kodim 1306/Donggala pada 2 Oktober 2019 dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), Hidayat Lamakarate, keesokan harinya seluruh anggota Satgas TMMD langsung Action bergerak melakukan pengecoran Jamban yang sudah diprogramkan. Kamis (3/10).

Penyaluran bahan material berupa besi cor dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas TMMD 106, Kapten Inf Sjafroni Saselah bersama tiga personel bergerak menuju sasaran pembangunan Jamban.

Penyaluran tersebut diawali di Desa Lombok Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong sebanyak 6 Set besi cor yang didorong dienam titik.

Dibantu warga masyarakat material yang telah disalurkan langsung pengaplikasian pada pekerjaan fisik tersebut.

Menurut Pasiter untuk penyaluran Desa Ogoalas dan Desa Patingke rencananya menunggu kondisi medan karena cuaca tadi malam hujan lebat.

“Penyaluran di kedua Desa tersebut rencana hari ini, namun saat ini kondisi medan yang ekstrim tidak memungkinkan karena saat ini jalan sangat licin dan rawan kendaraan tergelincir kami menunggu tengah hari atau sore, jika jalan sudah mengeras kami akan langsung melaksanakan pengedropan material,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *