Reses Pertama Dapil V Eneng Susi “Mudah-mudahan Aspirasi Masyarakat Kecamatan Lengkong Bisa Terakomodir”

PORTALBELANEGARA.COM, Kab. Sukabumi – Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda dan ibu-ibu rumah tangga (IRT), serta kader Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Kecamatan Lengkong, memenuhi ruangan Madrasah Ibtidaiyah Cikupa, dalam rangka menghadiri reses ke-I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Tahun Anggaran (TA) 2020 Daerah Pemilihan (Dapil) Lima, Eneng Susi. Selasa (14/01)

Disela-sela reses tersebut Neng Susi menyampaikan bahwa, untuk pertama kali dirinya mengadakan kunjungan kerja atau reses di Kecamatan Lengkong selama menjadi anggota legislatif dari partai Nasdem di dapil 5.

“Selama menjadi anggota legislatif dari Partai Nasdem di dapil 5 baru sekarang saya mengadakan kunjungan kerja atau reses di Kecamatan Lengkong, karena di dapil 5 dari partai Nasdem hanya satu orang anggota legislatif yaitu saya,” ungkapnya.

Neng Susi mengungkapkan, Pada periode tahun 2019 – 2024 dari partai Nasdem hanya satu yaitu dirinya, sementara wilayah yang harus dikunjungi cukup luas secara otomatis dapil 5 menjadi binaannya sehingga semenjak dilantik baru sekarang di reses pertama tahun 2020 baru bisa bersilaturahmi dengan dengan warga serta tokoh di Kecamatan Lengkong, khususnya warga Desa Langkapjaya.

“Saya bersyukur sekali bisa bersilaturahmi dengan warga dan para tokoh disini, dan saya berharap mudah-mudahan aspirasi masyarakat Kecamatan Lengkong bisa terakomodir, apalagi yang sudah tertuang dalam RPJM Desa dan RKP Desa, agar dapil 5 Kabupaten Sukabumi ini bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Langkapjaya Mimin Mintarsih, Wakil Ketua BPD Desa Langkapjaya, Ujang emong, Kepala Urusan Pelayanan Desa Langkapjaya, Ruslan Ependi, Kasi Pemerintahan Desa Langkapjaya, Deri Septian Kemala, Tokmas dan Tokoh Pemuda Desa Langkapjaya. (Asep)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *