Reses Dapil V Budi Azhar Mutawali, S.IP., “Mudah-mudahan Aspirasi Masyarakat Kec. Lengkong Bisa Terakomodir”

PORTALBELANEGARA.COM Kab. Sukabumi – Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda dan ibu-ibu rumah tangga (IRT), serta kader Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kecamatan Lengkong, memenuhi Aula Kantor Kecamatan Lengkong, dalam rangka menghadiri reses masa persidangan kedua Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Tahun Anggaran (TA) 2019 Daerah Pemilihan (Dapil) Lima, Budi Azhar Mutawali,S.IP. Kamis (10/10/2019).

Disela-sela reses tersebut Budi Azhar menyampaikan bahwa, untuk pertama kali dirinya mengadakan kunjungan kerja atau reses di Kecamatan Lengkong selama menjadi anggota legislatif dari partai golkar di dapil 5.

“Selama menjadi anggota legislatif dari Partai Golkar di dapil 5 baru sekarang saya mengadakan kunjungan kerja atau reses di Kecamatan Lengkong, karena pada periode pertama tahun 2009-2014 di dapil 5 dari partai golkar ada dua orang anggota legislatif yaitu saya dan Ir. Nurtiana Ayu Bojong Lopang,” ungkapnya.

Budi mengungkapkan, Pada periode ketiga tahun 2019 – 2024 perolehan kursi dapil 5, dari partai golkar hanya satu yaitu dirinya, secara otomatis sekarang menjadi binaannya.

“Saya bersyukur bisa menduduki jabatan wakil ketua, walaupun tugas yang saya emban ini cukup berat, akan tetapi saya cukup bangga karena dari wilayah selatan bisa tampil menduduki jabatan ini,” ujar Budi.

Di Akhir Budi menyampaikan rasa syukur karena bisa bersilaturahmi dengan warga serta tokoh di Kecamatan Lengkong.

“Saya bersyukur sekali bisa bersilaturahmi dengan warga dan para tokoh disini, dan saya berharap mudah-mudahan aspirasi masyarakat Kecamatan Lengkong bisa terakomodir, apalagi yang sudah tertuang dalam RPJM Desa dan RKP Desa, agar dapil 5 Kabupaten Sukabumi ini bisa lebih baik lagi, dan pada Pilkades serentak di Kabupaten Sukabumi bisa berjalan aman, lancar dan menghasilkan para kades yang berkualitas,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Lengkong yang diwakili oleh Sekretaris Camat A. Mulyana, Ketua PK Partai Golkar Ade Hamdan, Ketua KNPI Kecamatan Lengkong Sahrul, Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Lengkong, Fuad. (Asep)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *