Ratusan Botol Minuman Beralkohol Berhasil Diamankan Satres Narkoba Polres Cianjur

Cianjur  – Satuan Reserse Narkoba yang menggelar Razia Minuman beralkohol dan Minuman Oplosan. Bertempat di Kios Jalan Raya Bandung Km. 03 Kecamatan Karang Tengah, kab. Cianjur. Senin (02/12/2019)

Kios tersebut di duga keras menyimpan, menjual minuman beralkohol dan minuman Oplosan. Di TKP ditemukan barang bukti berupa minuman keras beralkohol dari berbagai jenis, 27 (Dua puluh Tujuh) botol Anggur Merah, 24 (Dua Puluh Empat) botol Anggur Kolesom, 56 (Lima puluh Enam) botol Intisari, 4 (Empat) botol BEER Angkor, 100 (Seratus) minuman plastik Roso Roso dan 48 (Empat puluh Delapan) Bungkus Kuku Bima.

Satres Narkoba Polres Cianjur langsung mengamankan pemilik minuman keras yang berinisial TGH (25) warga Kp. Babakan riuh Rt.03 Rw.04 Ds.Sukajaya Kec.Bojongpicung Kab.Cianjur.

Dari keterangan Kasat Res Narkoba Polres Cianjur, AKP Ade Hermawan Mulyana, saat itu juga Barang Bukti pun langsung di bawa ke Satres Narkoba Polres Cianjur. (ASP)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *