Rangkain Kegiatan HUT Korpri Ke-48 dan Respon Positif Dari Seluruh Kalangan PNS Ajendam III Siliwangi

Bandung– Kemeriahan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-48 terbagi dalam beberapa kegiatan mulai dari kegiatan upacara peringatan HUT Korpri Ke-48, yang diselenggarakan pada tanggal 29 November 2019.

Kegiatan Sosial berupa Anjangsana kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang menjalani Masa persiapan Pensiun (MPP) serta yang sudah pensiun, dan yang terakhir melaksanakan Tour Wisata dalam rangkaian kegiatan perayaannya. Kegiatan ini berlangsung di Yogyakarta Jawa Tengah, hari Jumat s.d. Minggu tanggal 29 November s.d. 1 Desember 2019.

Tour Wisata tersebut dihadiri oleh Kaajendam III/Slw Kolonel Caj. Dodi Mulyadi, S.E. dan PNS Ajendam III/Slw. Kegiatan ini menyuguhkan beragam kegiatan menarik bagi para PNS di Ajendam III/Slw diantaranya kegiatan di pantai Indrayanti, mengetahui sejarah Candi Prambanan, Serta Offroad bersama di Gunung Merapi dan ditutup dengan makan malam bersama di Malioboro.

HUT Korpri ke-48 ini bisa dinikmati oleh semua kalangan baik dari PNS muda sampai dengan PNS yang akan menjelang pensiun. Kegiatan tersebut sejauh ini mendapat respons sangat positif dari seluruh kalangan PNS Ajendam III/Slw terhadap penyelenggaraan rangkaian HUT Korpri ini.

“Agenda ini menjadi kolaborasi diantara semua PNS di Ajendam III/Slw. Sebagai PNS harus mampu bersinergi untuk menampilkan sesuatu yang berbeda. Sesuai dengan tema HUT Korpri ke-47 “Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa” dari kegiatan ini PNS Ajendam III/Slw mampu meningkatkan kualitas mutu pelayanan, selain itu juga mampu meningkatkan Profesionalisme serta kinerja dan yang terakhir selalu meningkatkan Soliditas, Solidaritas persatuan dan kesatuan”. ujar Kaajendam III/Slw, Sabtu (30/11/2019).

Kaajendam III/Slw mengatakan, kegiatan Tour Wisata ini menjadi penegas Solidnya Korps Pegawai Republik Indonesia. Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia ke-48 Semoga Korpri tetap jaya selalu. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *