Persit Cabang XVII Dim 0607 Kota Sukabumi Bagikan Makanan dan Minum Dilokasi TMMD

PORTALBELANEGARA.COM, Sukabumi – Disela – sela berjalannya kegiatan kerjabakti membangun jalan dalam program TMMD ke-105 di Tegal Panjang, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Persatuan Istri Tentara (Persit) bagi-bagi makanan dan minuman bagi dilokasi kegiatan, Jumat (19/07/19).

Bagi-bagi makanan dan minuman tersebut merupakan memberikan semangat kepada bapak-bapak yang melakukan kerjabakti program TMMD ke-105. Ungkap Yustanti Mujahidin ketua Persit Kartika Chandra kirana Cabang XVII Dim 0607.

“Jadi kegiatan persit dipagi yang cerah ini memberikan semangat kepada bapak-bapak yang melakukan giat TMMD, mudah-mudahan selalu semangat, sehat dan bergembira,” ungkapnya.

Masih kata Yustanti Mujahidin, meskipun pemberian kami tidak banyak hanya kue dan minuman semoga menjadi penyemamgat,” ungkapnya.

“Ahamdulilah kami bisa berbagi membagikan kue dan minuman kepada yang sedang melakukam kerja bakti untuk lebih menyemangati kegiatan TMMD ini,” pungkasnya. (Red/Dian)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *