Percantik Wajah Palabuanratu, Masyarakat Diminta Bantu Menjaganya

PORTALBELANEGARA.COM, SUKABUMI -Menghadapi musim liburan pasca lebaran Pemerintah Kabupaten sukabumi terus bebenah diri, mulai dari perbaikan beberapa infrastruktur hingga penataan tempat dan Destinasi wisata agar lebih indah dan nyaman untuk di kunjungi.

Salah satu tempat yang menjadi perhatian adalah lokasi diwilayah ibu kota, mulai dari taman, alun alun hingga penataan pesisir pantai.

“Untuk daerah Citepus kita lakukan penataan, sehingga wisatawan dan pengunjung yang datang merasa puas,” ungkap Dedi Cardiman Kepala Dinas Perkim kabupaten sukabumi melalui pesan aplikasinya, Selasa (04/05).

Dedi mengaku selama satu bulan lebih dirinya menggeber persiapan tenpat wisata tersebut.

Bulan puasapun kita lakukan pengerjaan, sesuai harapan pak bupati (H.Marwan Hamami) agar tempat tersebut nyaman dan indah.

Menurut Dedi, Masayarakat yang berkunjung selain bisa berselfi ria di pantai mereka juga bisa bermain di taman.

“Sekarang untuk selfie kita siapkan kata kata (meme – meme) yang lucu selain itu ada permainan tradisional berupa sondah, suling dan taman, kami minta masyarakat turut menjaganya baik dari sisi kebersihan, kerapihan, juga infratrukture yang sudah terbangun sehingga tempat tersebut tetap asri dan nyaman,” tambahnya.

Dedi chardiman menegaskan bahwa penataan dilakukan dalam rangka menjawab harapan Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami tentang pembangunan berbasis kawasan.

“Harapan pak bupati jelas setiap desa harus memiliki ciri khas keunikannya tersendiri, baik dari sisi wisata, kuliner atau agro wista dan sebagainya sehingga masyarakat bisa tersejahtrakan,” pungkasnya.***

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *