Pemkot Bandung Apresiasi Pembangunan Wahana Wisata Edukasi

PORTALBELANEGARA.COM, Kota Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi pengembangan wahana pendidikan oleh swasta di Kota Bandung. Apalagi wahana tersebut bisa menjadi destinasi wisata baru di Kota Bandung.

Oleh karenanya, Yana mendukung berdirinya Bandung Champions City di Jalan Terusan Jakarta, Minggu (6/10/2019).

“Saya yakin dan percaya kehadiran Bandung Champion City sebagai sarana indoor edutaintment theme park pertama dan terbesar di Indonesia ini membawa banyak hal positif bagi Kota Bandung,” ujar Yana saat peresmian Bandung Champion di Jalan Terusan Jakarta, Minggu (6/10/2019).

Menurutnya, terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, berkarakter, dan memiliki mental juara menjadi satu target prioritas pembangunan Kota Bandung. Hal itu membutuhkan inovasi-inovasi dalam dunia pendidikan.

“Satu kunci sukses untuk dapat menciptakan SDM yang unggul tersebut, tentunya juga bergantung pada bagaimana kita dapat menghadirkan sistem pendidikan yang berkualitas. Karena itulah inovasi dalam dunia pendidikan juga mutlak dibutuhkan,” jelas Yana.

Sementara itu, CEO Bandung Champion City, Masrah Marang berharap warga Kota Bandung dan warga Jawa Barat bisa ikut memanfaatkan fasilitas ini dalam upaya pengembangan sistem pendidikan di luar ruangan dan gerakan mental sehat untuk generasi juara.

“Saya harap bisa dimaanfaatkan oleh warga Kota Bandung dalam rangka meningkatkan kecerdasan anak. Terutama di dalam rangka membantu kegiatan-kegiatan pelajaran di sekolah untuk bisa berpraktik di sini,” ucapnya

Peresmian Bandung Champion City diakhiri dengan penandatanganan deklarasi dukungan oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang disaksikan oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Kota Bandung. (Kus)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *