Pemakaman Almarhum Letkol (Purn) Caj Drs. Mujiono, MBA di Makam Keluarga Wonopeti Karangsewu Galur

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Bertempat di Makam Keluarga Wonopeti, Desa Karangsewu, Kecamatan Galur, dilaksanakan Upacara Pemakaman Militer Almarhum Letkol (Purn) Caj Drs. Mujono, MBA., NRP 31843, Jabatan Terakir Pamen Kemenhan RI, yang meninggal dunia pada hari Jum’at, 10 Januari 2020, pukul 07.45 WIB karena sakit. Sabtu (11/01/2020) pukul 09.55-10.30 WIB

Upacara Persemayaman Jenazah almarhum Letkol (Purn) Caj Drs. Mujiono, MBA., dilaksanakan di Rumah Duka Dusun Pandes, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, DIY.

Selesai Upacara Persemayaman, jenazah almarhum diusung dan diberangkatkan menuju Makam Keluarga Wonopeti yang merupakan Makam Keluarga dari Almarhum Letkol (Purn) Caj Drs. Mujono, MBA, untuk dilangsungkan prosesi Upacara Pemakaman Secara Militer.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Letkol Arhanud Catur. S., Kasdim 0734/ Yogyakarta, Komandan Upacara Kapten Inf Suhut, Danramil 09/Galur, Perwira Uacara Letda Inf Hery, Pasipers, Pembaca Riwayat Hidup dan Doa Pelda Tri Waluyanto, Batituud Koramil 02/Temon, Korsik dari Personel Kodim 0731/Kulon Progo. Peserta Upacara terdiri dari Perwira/Bintara/Tamtama Kodim 0731/Kulon Progo.

Pada Upacara Pemakaman dilaksanakan pembacaan Riwayar Hidup, Apel Persada dipimpin oleh Inspektur Upacara dilanjutkan amanat, penghormatan dengan Tembakan Salvo saat jenazah almarhum dimasukkan ke liang lahat, pembacaan doa dan penghormatan terakhir kepada arwah almarhum dipimpin oleh Inspektur Upacara.

Irup dalam amanatnya mengatakan, atas nama TNI AD dan para takziah ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, teriring doa semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, diterima amalnya, diampuni dosanya dan ditempatkan ditempat yang lebih mulia daripada saat berada di dunia, kepada keluarga yang ditinggal agar tabah, tawakal dan ikhlas menerima cobaan ini.

Prosesi Upacara Pemakaman Almarhum Letkol (Purn) Drs. Mujono, MBA., berlangsung dengan khidmat, tertib, lancar dan aman. (Pendim 0731/KP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *