Pejabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya Hadiri Gebyar DMI Tahun 2019

PORTALBELANEGARA.COM, Kab.Tasikmalaya – Pejabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si mewakili Bupati Tasikmalaya menghadiri Gebyar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tahun 2019 yang bertema “Menangkal Radikalisme untuk Keutuhan NKRI” bertempat di Pondok Pesantren Al Manshuriyah Salawu, Selasa (15/10/2019).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan Seminar “Masjid Berdaya, Masyarakat Sejahtera”, Launching aplikasi SIBADAMI (Sistem Informasi Bantuan DMI), Launching Koperasi Dewan Masjid Indonesia, Sosialisasi Program Masjid Net dan Pemberdayaan Ekonomi Masjid serta Public Hearing Pesantren Online (pesantren.co.id).

Dalam sambutannya Iin mengatakan DMI Kabupaten Tasikmalaya dapat terus maju dan hal tersebut merupakan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan berharap dapat meningkatkan bantuan tersebut.

“Saya harap warga sekitar masjid dapat melaksanakan kegiatan dan program-program yang bermanfaat, tidak hanya kegiatan kerokhanian, kegiatan yang bersifat jasmani pun harus dilaksanakan supaya seimbang,” imbuh Iin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DMI Kabupaten Tasikmalaya KH. Drs. Dede Saeful Anwar, SHI., M.Pd, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Muspika Kecamatan Salawu, para Pimpinan Cabang DMI dari 5 Kecamatan, Direktur BNI syariah, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya. (Kus/Diskominfo)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *