Peduli Banjir Bandang Cicurug Sukabumi, HRD Associate Sukabumi Beri Bantuan Terhadap Korban Bencana

PORTALBELANEGARA.COM, Kab. Sukabumi – HRD Associate Sukabumi turut peduli akan korban dampak Banjir Bandang yang terjadi di Kabupaten Sukabumi pada Senin 21 September 2020, lalu.

Ketua HRD Associate Sukabumi Herman Ibnu Ilyas, langsung menyerahkan bantuan tersebut yang diberikan ke warga Kp. Cikurutug Bebera Desa Tenjolaya Kecamatan Cicurug Sukabumi yang membutuhkan.

“Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi di Cicurug Sukabumi, untuk itu kami terpanggil untuk turut mengambil andil membantu warga yang terdampak,” ujar Herman, Jumat (2/10/2020) siang.

Bekerjasama dengan Relawan PAS Unggul Peduli Sukabumi, bantuan tersebut langsung diberikan ke warga yang terdampak bencana.

Mahmud Ketua RW setempat, salah satu warga Cicurug yang terdampak mengungkapkan jembatan yang rusak akibat banjir bandang sudah tidak layak lagi untuk dimanfaatkan oleh warga setempat. Karena terseret arus deras saat kejadian,” ujar Mahmud

“Atas nama warga Kp. Cikereteg Bebera kami haturkan terima kasih atas kepedulian HRD Associate Sukabumi dan bapak Herman Ibnu Ilyas Ketua HRD Sukabumi, bantuan ini sangat kami butuhkan,” lanjutnya.

Selain bantuan Semen kepada warga terdampak, HRD Associate juga sebelumnya memberi bantuan sembako di lokasi bencana. (TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!